banner 325x300

banner 728x90

Polisi Sahabat Anak, Polsek Blang Mangat Sosialisasi Kenakalan Remaja Kepada Pelajar

banner 120x600

Lhokseumawe, haba RAKYAT
Kepolisian Sektor (Polsek) Blang Mangat, Polres Lhokseumawe melaksanakan sosialisasi tentang kenakalan remaja di aula SMP Negeri 10 Blang Mangat, di Desa Teungoh Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe pada Jum’at (26/05/2024).

Kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 09.00 hingga 10.40 WIB yang materi sosialisasi disampaikan oleh Aiptu Nurrahmad, S.Sos dan Bripka Andi Sunardi dari Polsek Blang Mangat.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Blang Mangat AKP Safrudin mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran siswa tentang dampak dan resiko kenakalan remaja.

Lanjutnya, dalam suasana yang penuh interaktif dan bersahabat, para siswa-siswi diajak untuk berdiskusi dan bertukar pendapat mengenai masalah kenakalan remaja yang mungkin terjadi di lingkungan mereka serta mengajak para pelajar untuk menjadi agen perubahan positif di lingkungan mereka.

Selain itu, kegiatan sosialisasi ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan sekolah dan siswa-siswi. “Dengan berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini, para pelajar dapat lebih percaya diri untuk melaporkan dan menghindari perilaku kenakalan remaja, serta lebih memahami peran penting Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” ujarnya.

“Kita juga berharap, dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan dampak positif dalam mencegah dan mengurangi kasus kenakalan remaja,” pungkas Kapolsek. (Yoes)

banner 325x300