DAERAH  

Sekda Madina Tutup MTQ Ke XXIII Tingkat Mandailing Natal

banner 120x600

Madina, haba RAKYAT
Sekda Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) H. Alamulhaq Daulay, secara resmi tutup Festival Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Madina ke XXIII tahun 2024 yang berlangsung di lapangan Bolak Sibanggor Tonga Kecamatan Puncak Sorik Marapi, Kamis (02/5/2024) malam.

Sekda Mandailing Natal H. Almulhaq mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan para Dewan Hakim yang telah bertugas sebaik mungkin dalam memberikan penilaian bagi para Qori dan Qoriah yang berlomba pada MTQ tingkat Kabupaten Madina yang ke XXIII ini.

“Alamulhaq berharap semoga para pemenang bisa terus berlatih dan dapat terpilih mewakili Kabupaten Mandailing Natal (Madina) nantinya dalam Perlombaan MTQ tingkat Propinsi yang akan diselenggarakan nantinya di Kabupaten Tapanuli Selatan”.

“Semoga para Qori dan Qoriah terbaik ini bisa membawa Kabupaten Madina dalam MTQ tingkat selanjutnya dapat mengharumkan nama Kabupaten Madina nantinya”, harapnya.

Setelah ditutup resmi Festival MTQ ke XXIII oleh sekda Kabupaten Mandailing Natal (Madina) H. Alamulhaq, acara ditandai dengan Penurunan Bendera LPTQ, dan penyerahan piagam penghargaan bagi para pemenang festival Mushabaqoh Tilawatil Qur’an MTQ ke XXIII Tingkat Kabupaten Mandailing Natal. (Udin Ray)

banner 325x300