DAERAH  

Terkait Pembangunan Dan Masyarakat Pidie, Pj Bupati Sambangi Kediaman Apa Karya

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Dalam lawatannya ke sejumlah tokoh masyarakat, Pj Bupati Pidie, Ir Wahyudi Adisiswanto, M.Si., juga berkesempatan menyambangi kediaman Tgk Zakaria Saman, yang akrab disapa Apa Karya, di Kecamatan Keumala, Kabupaten Pidie, Selasa (09/08/2022).

Dalam lawatannya, usai bersilaturahmi ketempat Abu Keune, Pj Bupati Pidie juga menyertakan sejumlah pejabat Pidie, Asisten Pemerintahan, Drs Samsul Azhar, Kadishub, Jufrizal, S.Sos., M.Si., Kabag Pemerintahan, Almanza, S.STP, dan Plt Kabag umum, Muhammad Adi Rizka, S.STP, sebut Kabag Prokopim Setdakab Pidie, Teuku Iqbal, S.STP., M.Si.

“Ditempat tokoh masyarakat Pidie, Apa Karya, Pj Bupati banyak mendapatkan masukan-masukan tentang pembangunan dan kehidupan masyarakat Pidie”, ungkap Kabag Prokopim.

Dialog-dialog serius, tetapi dalam suasana santai penuh keakraban antara bapak Pj Bupati dan Apa Karya. Banyak hal menyangkut kemaslahatan masyarakat Pidie yang dibahas, sebagai bahan masukan bagi bapak Pj Bupati, ujarnya lagi.

“Kunjungan silaturahmi kepada Ulama, Tokoh Adat dan Masyarakat oleh bapak Pj Bupati Pidie, dimaksudkan guna mencari masukan, nasehat, juga Doa dari orang-orang tua kita tersebut, sehingga bapak Pj Bupati bisa melaksanakan pembangunan, sesuai kebutuhan masyarakat nantinya”, pungkas Kabag Prokopim. (AA/hR)

banner 325x300