banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Tuha Peut PAW di Gampong Pondok Pabrik Dilantik

banner 120x600

Langsa , haba RAKYAT | Camat Langsa Lama H Zakaria,SE melantik Sdri Suratmi sebagai Tuha Peut Gampong Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk Gampong Pondok Pabrik, masa jabatan 2018 – 2024 kegiatan ini berjalan lancar aman dan sukses mengambil tempat Aula Kantor Camat daerah Setempat, Jum’at (10/6)

Camat Langsa Lama Dalam sambutanya mengatakan, “Kami atas nama pemerintah kota Langsa dan selaku Camat Langsa Lama mengucapkan selamat kepada saudari Suratmi yang pada hari ini telah resmi dilantik menjadi PAW Tuha Peut Gampong Pondok Pabrik.

Sebagai anggota Tuha Peut Gampong, lanjut Camat dalam sambutanya, setelah diresmikan dan dikukuhkan menjadi anggota Tuha Peut, agar dapat bekerja dengan baik dan saling bekerja sama dengan geuchik beserta dengan seluruh perangkatnya dalam melakukan musyawarah Gampong serta musyawarah Tuha Peut Gampong.

Selanjutnya, kami juga berharap kepada saudari agar dapat menggali, menampung, serta dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam bekerja serta dapat mengelola, dan menyalurkan aspirasi masyarakat disertai dengan menciptakan hubungan kerja yang harmonis dengan pemerintahan Gampong dan juga lembaga Gampong lainnya dalam menjalankan roda pemerintahan Gampong secara baik benar serta tepat, urai Camat H Zakaria, SE dalam sambutannya.

Lebih lanjut Camat H Zakaria SE menjelaskan, pada kesempatan ini juga melakukan pemberhentian dengan hormat Sdri Fathonah a/n Tuha Peut Gampong Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan bagi yang bersangkutan atas jasa karya, tenaga, dan baktinya yang telah mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara. Selanjutnya pada kesempatan ini melakukan peresmian pengangkatan Sdri Suratni sebagai Pergantian Antar Waktu Tuha Peut Gampong Pondok Pabrik Kecamatan Langsa Lama Masa Jabatan 2018-2024, papar Camat.

Acara peresmian, Pelantikan, dan pengambilan sumpah jabatan PAW TPG Gampong Pondok Pabrik yang dilakukan tersebut dihadiri oleh kepala DPMG mewakili, Imum Mukim Langsa Lama Dulsamin Selian,S.Pd,I , Penghulu Muda / KUA Kecamatan Langsa Lama yang melakukan pengukuhan sumpah. Selanjutnya tampak hadir Geuchik Gampong Pondok Pabrik Noto, Ketua dan anggota Tuha Peut Gampong dari Gampong tersebut serta undangan lain yang berhadir. (Ruslan)

banner 325x300