banner 728x250
DAERAH  

Akibat Semburan Gas, Puluhan Warga Sibanggor Julu Dilarikan Ke Rumah Sakit

banner 120x600
banner 468x60

Bupati Mandailing Natal (Madina) H. Muhammad Jak’far Sukhairi Nasution bersama Ibu wakil Bupati Atika Azmi Utammi dan Kapolres Madina AKBP H.Muhamamd Reza Chairul Akbar Siddiq S.I.K., SH., MH., tinjau puluhan korban akibat muntah dan keracunan di Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan, Minggu 24/4/2022 (Fhoto/hR/Sawaluddin)

Madina, haba RAKYAT | Puluhan wilayah Desa Sibanggor Julu Kecamatan Puncak Sorik Merapi Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kembali terpaksa dilarikan ke Rumah Sakil Umum Daerah Panyabungan untuk mendapatkan pertolongan medis, saat ini para korban masih berbaring di Rumah Sakil umum dalam keadaan lemas dan pingsan, Minggu 24/4/202.

banner 325x300

Inpormasi pertama yang diperoleh awak media saat melihat kondisi korban di rumah Sakit umum Panyabungan seorang warga menyatakan ada bau menyengat muncul dari lokasi pengeboran, kemudian muncul semburan lumpur dan semburas asap yang diduga warna hitam dari lokasi yang disebut wellped T.

Lanjut, udara sangat bau menyengat padahal kami jauh dari lokasi berjalan sekira 300 meter mendadak saja tiba tiba warga Desa Sibanggor Julu Kecamatan Puncak Sorik Merapi lemas dan ada yang pingsan, Sebutnya Fatimah.

Bupati Mandailing Natal (Madina) H.Muhammad Jak’far Sukhairi Nasution bersama Ibu Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution dan Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP. H. Muhammad Reza Chairul Akbar Siddiq S.I.K., SH., MH sudah tiba di Rumah Sakit Umum Daerah Panyabungan untuk melihat puluhan para korban pingsan akibat PT.SMGP. (Udin- Paisal Lobe)

banner 325x300