banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Bupati Sukhairi Lepas 351 Calhaj Asal Madina Dalam Kloter 15

banner 120x600

Bupati Madina H. Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution, saat lepas 351 Calon Jamaah Haji asal Mandailing Natal dari Masjid Agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan menuju Asrama Haji Medan, Senin (27/5/2024). (Foto/ hR/ Sawaluddin)

Madina, haba RAKYAT
Bupati Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) H. Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution melepas sebanyak 351 Calon Jamaah Haji/Hajjah dalam Kelompok terbang (Kloter) 15 dari Masjid Agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan menuju Asrama Haji Medan, pada Senin (27/5/2024).

Bupati Mandailing Natal (Madina) H. Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution dalam pidatonya menyampaikan proses keberangkatan Calon Jemaah Haji asal Mandailing Natal (Madina) cukup lama, dan hari ini tibalah saatnya untuk menjalankan panggilan Allah menuju tanah suci.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) selamat menunaikan ibadah haji semoga menjadi Haji/Hajjah yang mabrur, kami meminta kepada jamaah agar mendoakan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) ke arah yang lebih baik dan jauh dari segala marabahaya.

Khusus untuk petugas haji semoga mampu, bisa melakukan pekerjaannya selama di tanah suci, mohon atas kerjasamanya karena Jamaah Haji kita ini ada yang sudah lanjut usia utamanya saat turun dari bus saat masuk Asrama Haji Medan hingga ke Bandara.
(Udin Ray)

banner 325x300