DAERAH  

Didampingi Sekda, Pj Bupati Pidie Paparkan Capaian Laporan Evaluasi Kinerja Triwulan III di Kemendagri

banner 120x600

Sigli,haba RAKYAT | Penjabat Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si. didampingi Sekda, Drs. Samsul Azhar, memaparkan Capaian Laporan Evaluasi Kinerja Triwulan III Penjabat Bupati Pidie, yang meliputi aspek pemerintahan, pembangunan,,dan kemasyarakatan, bertempat di Kantor Inspektorat Jenderal Kemendagri RI, Jakarta, Jum’at (03/05/2024).

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Irjen Kemendagri, Ahmad Husin Tambunan, S.STP., M,Si., setelah mendengar paparan Pj Bupati, mengatakan bahwa pelaksanaan evaluasi terhadap indikator-indikator penilaian kinerja Penjabat Bupati Pidie sudah bagus.

Kemudian kepada Pemkab Pidie dimohon dukungan kelancaran perhelatan PON Aceh, dimana Venue tempat pelaksanaannya, dan beberapa cabang akan berlangsung di Pidie.

Juga terkait program unggulan garam geomembran agar benar-benar berjalan, hingga menjadi salah satu produk unggulan perekonomian di Pidie, jelas Kabag Pemerintahan Setdakab Pidie, Almanza, S.STP., Sabtu (04/05/2024) pagi.

Terkait masalah inflasi, Sekretaris Irjen meminta Pemkab Pidie untuk terus memantau dan memberikan perhatian khusus, serta upaya-upaya penanganannya.

“Demikian juga dengan penanganan Stunting dan Kemiskinan Ekstrem, kata Ahmad Husin, agar Pemkab terus berupaya melakukan berbagai program dan kegiatan yang tepat sasaran, agar angka Stunting dan Kemiskinan Ekstrem bisa ditekan”, sebut Almanza yang turut bersama Pj Bupati.

Turut mengikuti kegiatan ini, Irsus, Dr. Drs. Tegus Narutomo, M.M., CRGP., CGCAE., CFRA., serta para Inspektur dan pejabat terkait dari Kemendagri RI.

Kemudian dari Pemkab Pidie, Ass I, Ass II, Kepala BPKK, Kepala Bappeda, Kadinkes, Kadis Tanpang, Kadis PUPR, Kadis PRKP, Kadinsos, Irbansus, dan Kabag Pemerintahan.(AA/hR)

banner 325x300