banner 728x250
DAERAH  

DPW FBN – RI Prov. Aceh Adakan Kegiatan Silaturrahmi Dan Buka Puasa Bersama

banner 120x600

Photo bersama DPW FBN – RI Prov. Aceh usai Kegiatan Silaturrahmi Dan Buka Puasa Bersama ( Photo/hR/Zubaidah Azwan).

Banda Aceh, haba RAKYAT | DPW FBN – RI Prov. Aceh adakan kegiatan Silaturrahmi dan buka puasa bersama di salah satu hotel di Banda Aceh, Senin, 25 April 2022.

Kegiatan Silaturrahmi yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama tersebut turut dihadiri Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol. Heru Pronoto, M.Si, Aster Kodam IM
Kolonel Infanteri Deni Gunawan, Kabid Bina ideologi dan Wawasan kebangsaan Kesbangpol Aceh Munawarsyah, SE., MM dan Kabid Brantas BNNP Aceh, Kombes Pol Mirwazi.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh ( BNNP ), Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto, M.Si dalam sambutannya pada kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama dengan pengurus FBN Aceh mengatakan : ” Bahwa Kader Beder Bela Negara bertanggung jawab untuk melakukan sosialisasi​ bagaimana Narkoba telah menghancurkan generasi bangsa kepada masyarakat”.

Dalam kesempatan tersebut Heru Pranoto, juga memaparkan​ bagaiman Peredaran Narkoba dan Perang Asimetris Hancurkan Generasi Bangsa.

Tahapan dari perang asimetris ini, yaitu yang pertama dengan membelokan ideologi, kemudian melemahkan sistem negara dan pola pikir masyarakat, menghancurkan ketahanan​ termasuk potensi pangan, dan menjadikan negara ketergantungan. (Ida)

banner 325x300