banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Gaji Honorer dan SK Segera di Cairkan

banner 120x600

Bupati Mandailing Natal (Madina) bersama Ibu Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution menyampaikan pidatonya bahwa SK atau gaji Honorer Tenaga Sukarela (TKS) segera dicairkan, Senin, 25/4/2022. (Fhoto/ hR/ Paisal Lobe Nasution)

Madina, haba RAKYAT | Khusus untuk guru honorer Tenaga Sekarela (TKS) di bumi Mandailing Natal (Madina) akhirnya menerima kabar baik dan gembira, sebab tidak akan lama Gaji dan SK para honorer segera dicairkan.

Hal itu diketahui dari pernyataan Bupati Mandailing Natal (Madina) H.Muhammad Jak’far Sukhairi Nasution saat berbincang-bincang dengan sejumlah Pers, Senin (25/4/2022).

Lanjut, H.Muhammad Jak’far Sukhairi Nasution menyatakan pada prinsipnya semua kita tempatkan kembali, intinya hari ini kita sudah tanda tangan SK dan gaji Tenaga Sukarela (TKS) Insha Allah dua hari ini proses pencairan honorer bisa dinikmati, Subutnya.

Hal senada juga disampaikan Ibu Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution melalui unggahan lewat Facebooknya, dan setelah lewat berbagai diskusi yang cukup olat dan panjang, baik bapak Bupati Mandailing Natal Madina dan saya telah menyepakati bersama Insha Allah SK dan Gaji Pegawai honorer segera disalurkan.

Lanjut, Atika Azmi Utammi Nasution mengajak semua para honorer untuk mensukhuri apa yang telah diterima dan berbenah untuk memberikan yang terbaik masyarakat Mandailing Natal. (Udin – Paisal Lobe)

banner 325x300