banner 325x300

banner 728x90

Muhammad Abdullah Simajuntak, Resmi Dilantik Jadi Kepala Desa Pengalian

banner 120x600

Sergai, haba RAKYAT | Muhammad Abdullah simajuntak resmi dilantik Bupati Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara H Darma Wijaya, hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021, digelar di Ruang Istana tanah bertuah negeri beradat Sergai.

Terpilih dari 16 Kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai, termasuk Kepala Desa pengalian, Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai, Jum’at (29/04/2022).

 Kepala Desa Terpilih di desa pengalian, Diminta Perkaya Literasi dan Daya Baca
Dalam pemilihan tersebut, Muhammad abdullah simajuntak, secara resmi terpilih dan dilantik oleh Bupati Sergai, H Darma Wijaya, bertempat di lapangan Setdakab  Perkantoran Bupati Tanah Bertuah Negeri Beradat, Jalan Negara sei Rampah, desa Firdaus Kec. Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Muhammad Abdullah Simajuntak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberinya amanah untuk memimpin Desa pengalian.

“Ini tugas besar yang diamanatkan masyarakat kepada saya. Insyaallah dengan semangat bersama, kita akan bangun Desa pengalian dengan hati nurani dan saya harap masyarakat pengalian tetap kompak, demi tercapainya Desa Berkarakter dan Melayani,” tuturnya.

Dollah,memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk warga Desa pengalian tanpa terkecuali. Namun menurutnya, perjuangan belum berakhir, ini adalah babak awal untuknya ke depan membangun desa.

“Masih banyak pekerjaan rumah kita ke depan, untuk berjuang bersama-sama demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Desa pengalian Saya berharap agar seluruh masyarakat tetap semangat dan jangan terpecah belah, lupakan semua masa-masa politik yang kemarin, karena hari ini saya adalah milik semua Masyarakat Desa pengalian,” tandasnya.

Di ketahui sebelumnya Muhammad abdulah meraih suara terbanyak ,suara dari 3 Calon kepala desa pengalian. Dan keluar sebagai pemenang Pilkades periode 2022-2028. (Said Tarmidi Assegaf)

banner 325x300