banner 325x300

banner 728x90

DAERAH  

Pj. Pengulu Kampung Blangjerango Dilantik

banner 120x600

Gayo Lues, haba RAKYAT | Pj Pengulu Kampung Blangjerango, Kecamatan Blangjerango, Kab. Gayo Lues dilantik, Kamis (7/04/2022) yang berlangsung di aula kantor Camat setempat.

Anggota Koamil 07/Blangjerango Kodim 0113/Gayo Lues, Sertu Maradona Adli Rasid mewakili Danramil menghadiri acara pelantikan tersebut yang juga dihadiri oleh Camat Blangjerango Abdurrahman, S. Pd, Kapolsek Blangjerango, Kepala KUA Blangjerango dan Mukim Tiga Sagi Kecamatan Blangjerango.

Babinsa mengatakan, pelantikan Pj. pengulu ini bertujuan untuk mengisi jabatan pengulu lama yang masa kerjanya sudah habis pada 23 maret 2022 yang lalu, pengulu yang lama sudah selesai melaksanakan jabatannya dan rencana akan diadakan pemilihan pengulu yang baru pada 2023 mendatang.

“Kepada pj pengulu agar dapat memimpin desa dengan baik dan bisa berkoordinasi, baik dengan perangkatnya maupun instansi yang lain,” ungkap Babinsa.

Hal yang sama disampaikan Camat Blangjerango Abdurrahman saat memberikan sambutan, Pj pengulu yang dilantik ini untuk mengisi jabatan pengulu yang sudah selesai masa aktifnya dan Pj pengulu ini mengisi jabatan sampai ada pengulu yang baru.

“Pj pengulu ini di ambil dari ASN yang memiliki kompetensi dalam kepegawaian kepemerintahan Negri,” kata Camat. (Hendri)

banner 325x300