DAERAH  

Sat Reskrim dan Seksi Humas Polres Pidie Buka Puasa Bareng Wartawan

banner 120x600

Sigli, haba RAKYAT | Sat Reskrim dan Seksi Humas Polres Pidie berbuka puasa bersama para Wartawan anggota PWI dari berbagai media yang bertugas di Pidie, Kamis (21/04/2022) di Awesome restro, seputaran Kampong Pisang, Pidie.

Buka puasa ini adalah momen untuk mempererat silaturahmi dengan awak media yang keseharian bertugas di wilayah Pidie, jelas Kasat Reskrim Polres Pidie, Iptu Muhammad Rizal, S.E.,S.H.,M.H., pada saat acara berbuka puasa.

“Sebagai mitra, yang selama ini awak media selalu mempublikasikan kegiatan-kegiatan, khususnya di Polres Pidie, sehingga informasi kegiatan tersebut sampai kepada masyarakat. Juga kegiatan berbuka puasa ini sebagai momen untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin,” ungkap Kasat.

Senada disampaikan Dhian Anna Asmara, wartawan senior di Pidie, yang menyambut baik kegiatan buka puasa bersama tersebut.

“Kita berharap, silaturahmi ini selalu terjaga, bukan hanya di saat berbuka puasa, tetapi untuk kapanpun silaturahmi harus terpelihara. Apalagi bagi Wartawan, silaturahmi itu penting, karena dengan silaturahmi akan mempermudah untuk memperoleh informasi,” ujar Dhian Anna.

Hadir bersama Kasat Reskrim Polres Pidie, seluruh Wartawan yang bertugas di Pidie, Kasat Intelkam Iptu Mawardi, S.H.,Kasi Humas AKP Anwar, S.Ag, serta personel Sat Reskrim dan Seksi Humas Polres Pidie. (AA/hR)

banner 325x300